Ustad Muhklisin Lc MA Sampaikan Ceramah di Masjid

Manusia yang Dapat Safaat dari Nabi Muhammad  Dimasukkan Allah SWT Kedalam Surga

Ustad Ahmad Mukhlisin saat Sampaikan ceramah agama di Masjid Nurul Muhsinin Rabu (13/3

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU.COM)----Pengurus masjid Nurul Muhsinin yang berada di Jalan Ikan Mas ,  Kelurahan Tangkerang Barat , Kecamatan Marpoyan Damai melaksanakan pengajian wirid rutin , Rabu (13/3) .

Kali ini yang menyampaikan ceramah agama yakni ustad Ahmad Muhklisin Lc MA.Dalam tausiahnya ustad Muhklisin membahas tentang  pentingnya untuk berdoa dan meminta kepada Allah SWT.

"Sebab Allah SWT berkata agar manusia selalu berdoa dan meminta kepadanya. Maka Allah SWT akan mengabulkan doa yang disampaikan. Namun,  bila doa yang diminta itu belum  diijabah Allah SWT dengan cepat,  itu semua kehendak Allah SWT yang berbuat. Karena yang doanya cepat dikabulkan dari para nabi dan wali Allah SWT,  " ujar Mukhlisin.

Dijelaskan Mukhlisin,  jika doa yang telah disampaikan,  tetapi tidak juga dikabulkan oleh Allah SWT,  maka jangan patah semangat dan putus asa karena Allah SWT akan membalasnya dengan pahala di suatu saat  nanti.

 "Allah SWT tidak akan mungkir dengan janjinya. Oleh sebab itu,  Allah SWT akan selalu berbuat yang terbaik bagi hambanya yang tetap berdoa, ' kata Muhklisin.

Pada kesempatan ini ,  Muhklisin juga memyampaikan manusia yang mendapatkan safaat dari Nabi Muhammad SAW di padang mashar nanti tidak akan dihisap dan dimasukkan langsung oleh Allah SWT ke dalam surga.

" Nabi Muhammad SAW sangat cinta dengan ummatnya. Bahkan,  saking cinta nya Nabi Muhammad SAW meminta kepada Allah SWT untuk mendoakan ummatnya agar mendapatkan berkah dan safaat,  sehingga ummatnya membuat kebaikan dan dimasukkan kedalam surga.

Maka dari itu selalulah melaksanakan perintah dan menjauhi semua larangan dari Allah SWT, " sebut Muhklisin.(Hen)

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar